grosirobatkuatalami.com

Home » » Obat Kuat Herbal Cina

Obat Kuat Herbal Cina

Beberapa waktu belakangan ini barang- barang hasil produksi China mulai dipertanyakan keamanannya oleh konsumen. Mulai dari produk kosmetik, makanan sintesis, mainan dan sekarang adalah obat- obatan herbalnya yag terkenal cukup mujarab. Di Inggris, seorang wanita bernama Patricia Booth harus kehilangan dua ginjalnya dan menjalani dialysis atau cuci darah 3 kali seminggu serta menderita kanker saluran kemih setelah menkonsumsi obat herbal China selama 5 tahun untuk masalah kulitnya.

Sebelumnya dia menderita psoriasis dan tak ada satupun obat konvensional yang dapat mengatasinya hingga dia beralih ke herbala China. Tak disangka akibatnya justru sangat mengerikan. KIni ia harus berhenti bekerja dan hidup menderita karena penyakitnya itu. Selain itu wanita lain bernama Sandra Stay juga mengalami hal serupa. Ginjalnya rusak parah dan harus menjalani cuci darah secara teratur setelah mengkonsumsi obat herbal China. Kini diketahui bahwa obat- obatan herbal yang mereka konsumsi ternyata mengandung aristolochia. Zat yang dapat membahayakan ginjal dan bahkan dapat menyebabkan kanker. Kini aristolochia sudah dilarang. Lebih mengerikan lagi, selain aristolochia, banyak diantara obat herbal China ternyata mengandung tanaman beracun, asbes, logam berat seperti merkuri dan ditamabah obat-obatan manjur buatan Barat. Bahkan obat kuat Viagra herbal asal China diketahui mengandung ramuan berbahaya. Dari test diketahui bahwa obat tersebut mengandung obat untuk pasien obesitas dan impotensi dengan dosis yang sangat tinggi hingga bisa menyebabkan masalah jantung dan hipertensi.
Tapi rupanya di berbagai negara termasuk Inggris dimana sudah terlihat korban nyata, pemerintah masih kurang bisa mengatasi hal tersebut. Praktek pengobatan seta penjualan obat- obatan China masih terkesan bebas walaupun sebenarnya sudah ada peraturan yang dibuat untuk membatasinya.
Sebenarnya bukan hanya Inggris yang memiliki masalah dengan obat herbal China. Beberapa tahun lalu pemerintah Korea Selatan menghancurkan 871 ton obat herbal yang diimpor dari China karena diketahui mengandng kandungan racun yang berlebihan.
Memang sih tidak berarti semua obat herbal China itu berbahaya. Banyak juga yang bermanfaat dan aman. Tapi alangkah baiknya kalau mau memang mengkonsumsi pastikan yang sudah benar- benar aman dan ada izinnya dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. OBAT KUAT PALING AMAN

Sumber: dailymail.co.uk
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : maduhitampahitalfauz.com | maduhitampahitarrohmah.com | pusatblackstone.com | maduputihmanis.com
Copyright © 2013. Grosir Obat Kuat Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Anwar Hidayat
Proudly powered by Blogger