grosirobatkuatalami.com

Home » » Obat Kuat Herbal Pria Alami

Obat Kuat Herbal Pria Alami



Lupakan Obat-obatan, 2 Cara Pria Alami Atasi Ejakulasi Dini


Dok. Anwar Hidayat
Jakarta - Ejakulasi dini, terutama jika terjadi di usia muda, menjadi momok menakutkan untuk pria. Untuk mengatasinya, para pria ini biasanya memilih mengonsumsi 'obat kuat'. Sebenarnya ada cara alami mencegah ejakulasi dini, tanpa perlu obat-obatan.karena dengan mengkomsumsi obat-obatan kimia itu sangat berbahaya bagi hati,ginjal dan jantung

Journal of Sexual Medication mencatat, obat kuat seperti viagra memang mampu mengatasi ejakulasi dini. Pria bisa lebih menahan klimaksnya setelah mengonsumsi obat tersebut. Namun penelitian juga mencatat, tidak diketahui apakah memang ejakulasi dini tersebut tak terjadi karena obat itu atau bukan. Hal itu karena riset tidak melakukan perbandingan pada pria yang kondisinya berlawanan.

Jadi ketimbang mengonsumsi berbagai obat kuat yang belum tentu didapat secara resmi dari dokter, ada 2 cara alami untuk menecegah ejakulasi dini. Berikut ini uraiannya seperti dikutip dari Mens Health USA:

Cara Pertama
1. Teknik Stop dan Start
Bisa karena terbiasa, nasihat ini cocok untuk pria yang kerap mengalami ejakulasi dini. Cobalah berlatih teknik stop dan start. Pakar seks dari Indiana University dan penulis Great In Bed, Debby Herbenick, Ph.D mengatakan, pria harus terbiasa mengatasi gairahnya ketika sudah mencapai puncak. Saat mulai dengan stimulasi dan begitu pria merasa sudah sangat bergairah, berhentilah dulu sejenak. Herbenick merekomendasikan 'istirahat' dulu sejenak selama 5-10 detik. Setelah itu baru lakukan lagi penetrasi pada pasangan. Ulang beberapa kali teknik ini, baru kemudian pria bebas untuk ejakulasi.

2. Teknik Squeeze
Saran kedua dari Herbenick adalah, saat pria merasa sudah akan mencapai klimaksnya, berhenti melakukan stimulasi seperti penetrasi. Kemudian lakukan teknik squeeze. Teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan Mr Happy saat ingin ejakulasi kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya sperma.

3. Kondom
Kondom dipercaya dapat membantu menyembuhkan ejakulasi dini. Menurut Herbenick, lapisan kondom yang menutupi Mr Happy membuat rangsangannya berkurang sehingga Mr Happy jadi tidak terlalu terstimulasi. Hal ini pun dapat mencegah pria terlalu cepat 'selesai' saat bercinta.

Cara Kedua
Memakai Obat kuat herbal pria Alami Tanpa Harus di komsumsi yaitu dengan batu hitam hajar jahanam,obat kuat ini sangat aman bagi tubuh karena obatkuat ini di pakai hanya untuk di bagian luar saja tan pa harus di cerna oleh tubuh.batu hitam ini cukup dioleskan kebagian senjata kita lalu di diamkan 15 menit maka anda akan menjadi pria terhebat di dunia.lakukan sekarang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : maduhitampahitalfauz.com | maduhitampahitarrohmah.com | pusatblackstone.com | maduputihmanis.com
Copyright © 2013. Grosir Obat Kuat Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Anwar Hidayat
Proudly powered by Blogger