grosirobatkuatalami.com

Home » » Obat Kuat Herbal Murah

Obat Kuat Herbal Murah



Obat Kuat


Obat Kuat Alami Batu Hitam merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan Tumbuhan pohon yang menghasilkan getah sercius yang mampu di racik menjadi obat tradisional alami herbal berkualitas tinggi, dan diolah dengan teknologi modern. BatuHitam merupakan Obat kuat alami hebal yang terbuat dari paduan keunggulan tumbuhan kairo mesir Batu hitam adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks.
Tanaman herbal mesir merupakan bahan alami rahasia keampuhan Herbal batu hitam dalam mengatasi masalah vitalitas. Tumbuhan ini telah dipakai di berbagai negara seperti Afrika dan Australia yang menggukannya sebagai obat kuat tradisional.
Menurut beberapa penelitian ilmiah yang pernah dipubliklasikan terdapat zat berkhasiat yang terkandung pada biji tumbuhan dan getah ini  yang berkhasiat untuk meningkatkan kualitas hormon seksual. Golongan Sapoin (Protodiocsin, Furostanol) yang ada didalamnya seperti  Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial berperan penting sebagai bahan aktif  “PROTODIOCSIN” serupa DHEA sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).  Sedangkan Batu Hitam ini merupakan getah tanaman yang berkhsaiat yang mengandung Macainae & Glucosinolate yang kemampuannya memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : maduhitampahitalfauz.com | maduhitampahitarrohmah.com | pusatblackstone.com | maduputihmanis.com
Copyright © 2013. Grosir Obat Kuat Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Anwar Hidayat
Proudly powered by Blogger